Kamis, 29 Mei 2008


Jika kamu telah memiliki sepingan nasi yang pasti baik untukmu. Menyenangkan, berkhasiat, mengapa kamu berlengah coba mencari makanan yang lain. terlalu ingin mengejar kelezatan, kelak nasi itu akan basi dan kamu tidak boleh memakannya. Kamu akan menyesal.

Begitu juga kamu telah bertemu dengan seorang insan yang pasti membawa kebaikan kepada dirimu. Menyayangimu, Mengasihimu, menapa kamu berlengah mencoba membandingkannya dengan yang lain. Terlalu mengejat kesempurnaan, kelak kamu akan kehilangannya, apabila dia telah menjadi milik orang lain. kamu juga akan MENYESAL....



Jika kamu memancing ikan, setelah ikan itu terlekat di mata kail, hendan kepada seseorang, setelah ia mulai menyayangimu hendaklah kamu menjaga hatinya. Jangan klah kamu mengambil ikan itu. Jangan sesekali kamu melepaskannya kedalam air begitu saja. Karena ia akan sakit oleh ketajaman mata kail mu dan mungkin ia akan menderita selagi ia masih hidup.

Begitu pula setelah kamu memberi banyak pengharapasesekali kamu meninggalkanya begitu sja. Karena ia akan terluka oleh kenangan bersamamu, dan mungkin ia tidak dapat melupakan segalanya selagi ia masih mengingatmu.






By: Nur Rohmah & Yunias Anggreini ( NuRa & YuSi )

Tidak ada komentar: