Selasa, 20 Mei 2008

manusia biasa

terobsesi dengan tokoh bands punk yang sangat terkenal yaitu ''like black flag '' yang sangat2 aku kagumi,aku bercita2 menjadi tokoh punk yang sangat terkenal.
meskipun langkah ini belum begitu ku dalami karena faktor2 tertentu misalnya larangan dari chol,ortuq,n dsb yang membuatq tidak dapat menyalurkan obsesiq menjadi punkers ternama.


kenapa aku sangat terobsesi dengan punkers?
cz sama seperti kebanyakan orang yang mempunyai sebuah hoby.
hoby tersebut tidak akan dihentikan oleh si pelaku hoby tsb,cz sebuah hoby dapat memberikan sebuah ketenangan dalam hati qt jika melakukannya.


tetapi jika q benar2 menjadi punkers beneran,q gkan menjadi punkers yang bersifat negatif seperti kebanyakan orang bilang n katakan.


tapi itu hanyalah sebuah obsesi
entah tercapai atau tidak itu adalah urusan yang di atas.
q sebagai manusia hanya bisa berharap
jika memang itu adalah jalanq
aku akan mnjalaninya dengan baik
seperti aku menjalani hidup layaknya manusia biasa






by: Moh.Purnomo

Tidak ada komentar: