Selasa, 17 Juni 2008

Cha_DJAadUuZ


22 maret adalah hari dimana aku udah menginjak umur ke 17,ya kebanyakan orang bilang sich sweet seventeen,tapi aku kok gak ngerasaen hal itu ya?apa aku orang yang gak waras???setelah aku tanya ke spikiaterku ternyata dugaanku salah bukannya aku gak waras tapi karena pada waktu itu aku ngerasa sendiri,gak ada yang mau peduli ma aku,akupun menyakiti orang yang bener2 sayang ma aku,lebih gilanya lagi aku suka ma co'yang kayaknya gak mungkin aku dapetin.aku dah lama bangets suka ma dia.dia adalah temenku waktu aku masih dibangku SMA kelas satu n'sampek sekarangpun aku masih sekelas ma dia.apa aku kena karma ya?aku emang dilahirkan atas banyak cinta dan aku tumbuh remaja karena cinta sampek sekarangpun aku terlibat kasus banyak cinta..sampek2 aku bingung sebenare aku tuch cinta sapa.aku punya banyak cinta,tapi aku hanya meyakini bahwa sebenarnya cintaku hanya satu yaitu....DIA.dia adalah co'idaman di sekolah,semua temen banyak yang suka ma dia,gurupun suka juga ma dia,dia pintar ya istilah kerennya sich "smart",dia rajin ibadah,dia baik,dia juga cakep.penampilannya selalu ok..tapi kenapa aku yang selalu dibilang orang penakluk co',dokter penyakit cinta,n'klo urusan co'mah gampang,,,eh....malah gak bisa memasuki hati sang pujangga.emang sich aku sering banget gonta ganti pacar dan paling jago buat mutusin pacar tanpa ada efek sampingnya..ehhh...sekarang dunia merubah aku,aku sadar sikapku yang dulu udah nganterin aku ke keadaan yang gak enak banget utk sekarang ini.mungkin ini kesalahan aku yang terdahulu.aku dulu udah sering nyakitin kaum adam kini saatnya aku nebus kesalahanku.biar bagaimanapun aku musti menerima dengan hati yang rela n'pasrah...tapi tetep,aku gak mau lagi terjebak dalam urusan cinta cz devi sekarang bukan lagi devi yang cengeng n'luluh lebih2gampang banget terpedaya oleh mahkluk aneh yang namanya cinta.aku harus SEMANGAT....itu kata2 yang pas buat mendampingi perjalananku..aku akan memendam perasaan ini sampai kapanpun,DIA adalah sejarah dalam hidupku,aku gak mungkin bisa ngelupain dia...dia selalu da dalam hatiku...meski suatu saat aku udah punya yang lain.

Tidak ada komentar: