Selasa, 17 Juni 2008

DIAMOND OF HEART



Putih,suci itulah impian seorang ce'
begitu juga dengan aq
aq dalah wanita yang prnah merasakan kejayaan,banyak orestasi yang sudah aku raih..
sudah tak terhitung berapa kali aku menjadi juara dalam setiap kompetisi
itu dalam segala bidang..
yang masih aku ingat sampai sekarang dalah..
aku juara 2 siswa berprestasi tingkat kabupaten.terus aku juga diutus mewakili banyuwangi utk unjuk taring di jambore PIK-KRR se-Jatim di Surabaya.dan alhamdulillah aku menjuarai aransement lagu PIK-KRR dan yang lebih membanggakan aku tertmasuk dalam jajaran pemenang Putri GESPRO JAWA TIMUR 2007-2008
gak kebayang aku bisa jadi putri ya...meskipun bukan juara satu tapi setidaknya aku bangga karena baru pertama kalinya banyuwangi berhasil menjadi pemenang pemilihan putri pangeran se-Jatim.




Tapi saat ini aku mengalami masa2 surut,kayaknya aku udah gak berkilau bak berlian seperti dulu
aku sekarang lebih banyak disibukkan dengan urusan yang penting buat kehidupanku
dan kayaknya gelar penakluk co'ato dokter cinta bakalan luntur dari cahaya hatiku
kare3na sekarang aku ngerasa hidupku berubah
banyak temen bilang aku gak kayak dulu lagi
aku sekarang bukan lagi seorang DEVI yang di kelilingi banyak pujian n'kejujuran
aku gak tau kenapa aku seperti ini tapi emag aku ngerasa aku berubah
cahaya yang berkilauan dari parasku kini mulai redup seiring bertambahnya usiaku dan keremajaanku
sebenarnya aku masih belum siap untuk menerima kenyataan ini
aku masih terlalu dini untuk merasakan sesuatu yang gak boleh aku lakuin saat ini karena perjalanan hiduoku masih panjang...
tapi apa boleh buat...nasi sudah menjadi bubur
aku harus tetap tegar menghadapinya
gak ad seorangpun yang tau apa yang sebenarnya telah,tengah terjadi padaku
kini aku hanya bisa berharap semoga hari esok lebih baik dari hari sekarang
dan aku juga tertus berharap semoga esok terdapat secercah cahaya untuk hatiku....

Tidak ada komentar: