Senin, 02 Juni 2008

CINKEL

KU INGIN BERSAMAMU

Semua terang, semua gelap
Tak ada berang, hanya selalu berharap
Bintang kecil bersinar benderang,
Dalam hitam kelam di balik atap
Di mana sayang……., di mana …..
Kerlip kencang kencanaku, tak mampu bawa ku hilang
Riuh senandung pelipur,
tak sudahi sedu dan sendu
Lirih lirik terucap perlahan ”Aku ingin……..”
Tak sanggup tuntaskan
Dan kembali ku tenggelam di antara senyap
Dalam sayu ku berdiam…..sepi…..hening
”Aku ingin……..”
Bibir pun terkatup sebelum terdengar suara lainnya
Ribuan depa diantaraku
Berikanku linangan bila tersadar ”Aku ingin……..”
Sadar aku berucap terputus
Lilin asaku seakan redup dihempas gejolak rindu
Ceria tak lagi teman
Senyum tak lagi hadir
Bahagia telah sirna dalam pergimu
Racun asmara dari busur hatimu telah mengalir dalamku
Aku sekarat……aku tak kuasa…….
Hidup tak lagi hidup
Tersiksa….dalam buai hangat pengandaianku
Sentuhanmu tak lagi menjamahku
Dalam mati suri rasa, ku hanya ingin satu
”Aku….ingin…..bersamamu….”
NAMA:QUROTUL A.
NO.26/XI A3

Tidak ada komentar: