Selasa, 17 Juni 2008


SEMANGATTTT!!!!!!!!!!!
mengapa kamu harus datang di kehidupanku
hanya untuk buatku menangis
menangis karna kehilanganmu
aku sungguh gak rela, tapi aku harus bisa nerima semua ini
berada dalam keadaan sedih

sakit yang aku rasakan tak kan pernah hilang ampe kapanpun
cinta yang kau berikan, membuat aku gak berdaya
masih slalu terbayang kenangan manismu
meski itu PALSU..

didalam hatiku hanya ada rasa menyesal
nyesal karna km tlah membuat hidupku seperti ini
seperti di dalam hari tanpa sinar sedikit pun
gelap, sunyi, sedih, sakit, tuu yang menyelimuti atiku

luka di hatiku, sakit hatiku tlah merasuk tubuhku...
tapi aku haruss semangattttttttttttttttttttttttttt!!!!!
dah harus bisa nerima kenyataan yang ada, walaupun sangat menyakit kan
SEMANGATTTT!!! SEMUA...............

Tidak ada komentar: