Jumat, 06 Juni 2008

FOTO BARENG ARTIS


Tahun kemarein pada waktu Ari Lasso dan Dunga Citra Lestari mampir ke Banyuwangi, aku dan temen2q menyempatkan diri foto bersama mereka..... Foto2 itu lalu di transfer di komputer.Karena aku masih sibuk, aku belum sempat melihat hasilnya. Tapi aku pede, foto2q pasti hasilnya bagus. Tak lama kemudian Putri, temenku lari sambil berteriak.... Maaaaas.. Fotone sampean jelek, menyot2.... mulute manyun. Spontan aku terkejut, tapi aku cuek aja... aku merasa pede,pasti dari semua jepretan itu ada satu fotoku yang bagus. 15 menit kemudian Putri kembali berteriak... Maaas.. ternyata salah lihat!! Ternyata fotoku sendiri yang jelek... spontan aku dan beberapa temanku tertawa terbahak-bahak... sampai sakit perut.. Putri-putri... Oaaalah ternyata salah liat.

by : Yustino Armend W

Tidak ada komentar: