Selasa, 17 Juni 2008

karakter tokoh one piece



inilah film yang sangat disukai oleh diriku memang konyol aneh dan lucu, disini akan aku jelaskan karakter tokohnya sbb:

  • SANG KAPTEN M. D. LUFFY (MUGIWARA LUFFY) : merupakan seorang dengan banyak kekonyolan, lucu, dan memiliki wibawa besar bagi anak buahnya meskipun tidak pantas jadi kapten bajak laut. Kekuatannya yang sangat besar itu berasal dari buah gomu2 yang dia makan ketika dia masih kecil. hal yang disukai adalah makan daging dan makan.
  • RORO NOA ZORRO : wakil kapten yang pemalas yang sukanya hanya tidur, tapi dia merupakan ahli pedang jurusan tiga pedang yang sangat pandai memainkan pedangnya. dan dia sangat ditakuti oleh musuh2nya.
  • NAMI : seorang navigtor yang pandai, dia memiliki kecerdasan dalam hal tipu-menipu. dan dia akan hijau mata ketiaka lihat emas.
  • USOP : seorang mekanik yang handal dalam karya seni, sifatnya kekanak2an, suak boong danm punya hidung panjang.
  • SANJI : seorang koki cakep no 1 di dunia ini, dia anak asuk si kaki merah. dia biasa dijuluki koki genit karena dia akan memerah matanya ketika ada wanita cantik.kekuatanya adalah sama seperti kaki merah. dan dia tokoh yang aku sukaaaa..........!!!
  • CHOPPER : dokter ulung kelas 1 di dunia yang merupakan asuhan dari dokter gadungan di pulau salju. dia adalah rusa kutub yang memakan buah setan hito2. dan dia menemukan obat yang mampu mengubah gelombang perubahan buah ini shg menjadi perubahan yang ditakuti.
  • NICO ROBBIN : seorang petualang yang ketika dia berumur 8 tahun sudah ditakuti dunia.dia memiliki keahlian untuk mengelluarkan bag tubuhnya di mana saja karena dia telah memakan buah setan hana2. dia memiliki masa lau yang buruk. lawanya yang ditakuti adalah oikiji.

Tidak ada komentar: